Senin, 28 April 2014

5 Tips Master Fotografi Portrait / Potret

Storm Brought Me Here - 5 Tips Ahli dalam Fotografi Potret
Photo Credit: Mas Mastral
Manusia selalu bersemangat untuk melihat  dan mengagumi bentuk dan variasi wajah baik itu pada cermin atau sisi lain dari itu. Memotret wajah dengan emosi dan karakter watak seseorang dari dekat dengan alami tetap salah satu tugas menakutkan bagi setiap fotografer. orang seperti mereka, karakter yang dipotong dalam bingkai melukiskan mood dan emosi dari orang pada saat tertentu yang kemungkinan akan menyerupai dan memberi kita gambaran tentang gaya hidupnya.

Itu pasti menantang bagi fotografer. Untuk berbicara tentang seseorang dengan portrait  tidak bisa sangat memuaskan untuk membuka dunia dimana mereka tinggal atau sifat alami subjek untuk seumur hidup, tapi bisa dibilang portrait menunjukkan beberapa kata-kata awal ke dalam kehidupan dan karakter. Setelah mengatakan tentang pentingnya dan tantangan dalam memproduksi portrait yang baik, mari kita berbicara lebih lanjut tentang tips berharga dari para master untuk menciptakan foto portrait/potret yang baik, unik dan berkelas.

1. Penggambaran Subjek  

Gadis kecil dengan make up di Kumbh Mela, Allahabad, India - 5 Tips Ahli dalam Fotografi Potret
Photo Credit: Eric Lafforgue

Dengarkan diri Anda dari hati, mungkin menjawab fakta apa yang menarik orang untuk penggambaran subjek . kita tidak cenderung untuk memotret segala sesuatu yang kita temui di jalan-jalan, ada fitur yang berbeda dalam manusia yang mendesak seorang fotografer untuk memulai menunjuk kamera. Menemukan aspek ini dalam fotografi portrait membentuk sifat dasar untuk menjadi satu. Terutama jika Anda adalah Fotografer Street fotografi sifat ini untuk menangkap subjek Anda adalah atribut penting. Warna, Cahaya atau tindakan yang mungkin mengejutkan Anda, kontras yang kekal atau kerendahan hati yang halus, tindakan yang mungkin emotif atau beberapa karakter fenomenal. Pilih dengan bijak. Ingat setiap wajah yang Anda foto pasti portrait tetapi untuk menangkap sesuatu yang menarik itu perlu berkelas.

2. Sense of Being

Anak-anak dari Pegunungan - 5 Tips Ahli dalam Fotografi Potret
Photo Credit: Mitchell Kanashkevich

Bagaimana Anda mendekati mereka tanpa mengganggu karakter yang mereka tunjukkan saat Anda melihat mereka untuk penggambaran subjek . Hal ini bisa dibilang tahap yang paling sulit dalam menangkap portrait apapun. Untuk membuat mereka nyaman sebelum difoto dan kembali mendapatkan sense of being (rasa) ke sebuah foto benar-benar tugas yang menakutkan. praktek ini seni bersosialisasi dan cenderung untuk mendapatkan persetujuan ini lebih sering di dalam hati bukan lisan. Itu hanya terjadi pendekatan dan setiap langkah Anda mendekat dalam menuju subjek Anda sangat akan mengubah suasana dari adegan. Pilih langkah Anda dengan bijaksana, bertindak sesuai dengan reaksi mereka awalnya Anda mungkin ingin mendapatkan kepercayaan mereka sebelum Anda menunjukkan pada mereka kamera Anda.

3. Suasana dan Mood

 Photo Credit: Sanzenr


Tetap sadar untuk cahaya dan suasana di lingkungan. Cahaya dapat membawa kebaikan atau merusak portrait yang baik untuk tidak menjadi sangat baik yang dapat bertindak melawan kehendak karakter. Berpikir seperti seorang seniman, fotografer harus tahu apa yang terbaik terhadap penggambaran karakter . Misalnya subyek terang benderang menunjukkan karakter yang intens dengan sikap yang kuat, sedangkan portrait cahaya rendah bisa lebih bahagia. emotif dan gloomy menerjemahkan mood dan suasana sesuai untuk merekam bagian di dalam bingkai.

4. Karakter dan Emosi

SĂŁo Bartolomeu do Mar (Portugal) - 5 Tips Ahli dalam Fotografi Potret
Photo Credit: Paulo Alegria

Memilih subjek yang tepat dengan suasana artistik saja tidak menjamin portrait berkelas. Cobalah untuk tidak mengganggu ekspresi mereka sebelum menunjukkan lensa Anda, tanyakan pada diri Anda menjadi kreatif apa yang Anda pikirkan agar dapat karakter dan emosi apa adanya dari mereka. Ketika Anda menyadari bahwa Anda tidak mendapatkan hal itu di bingkai, berbicara kepada mereka membuat mereka ingat sesuatu. Manusia cenderung untuk menunjukkan karakter yang indah dan emosi yang indah ketika Anda berinteraksi dengan cara yang benar, cara master. Ingat interaksi ini tidak perlu berbentuk lisan, setiap langkah yang Anda lakukan dengan kamera Anda memiliki dampaknya pada wajah subjek.

5. Magic of Framing

Bienvenue Ă  la doxa - 5 Tips Ahli dalam Fotografi Potret
Photo Credit: Anne
Bagaimana Anda menghidangan makanan yang baik. Jawabannya adalah sangat penting untuk itu mengubah visi makanan, di sini portrait. Menambahkan beberapa elemen tambahan atau untuk memposisikan mereka di dalam ruang yang disediakan membutuhkan banyak latihan dan penyerapan. Momen yang menentukan dengan beberapa karakter magic harus dipercikkan di atas untuk menambah kualitas bagi portrait. Hal ini tidak akan dijelaskan untuk setiap fotografer harus mencari bahan sendiri. Tidak ada aturan pertiga atau rule of thirds maupun seni komposisi lainnya dan  aturan yang harus diterapkan pada sebuah portrait yang baik. Hanya sebuah portrait yang baik tidak perlu mengikuti aturan, itu hanya tetap dalam hati untuk alasan sederhana. Ya kita melihat karakter orang tersebut digambarkan dalam sebuah foto.

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search